Friday 19th of April 2024

Spoiler Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 17, Cid Nekat Kunjungi Kingdom of Orianna

×

Spoiler Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 17, Cid Nekat Kunjungi Kingdom of Orianna

--

ASCOMAXX.com - Makin seru! Yuk cek link nonton dan sinopsis dari anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute (The Eminence in Shadow) episode 17 Sub Indo. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute atau The Eminence in Shadow ini adalah anime popular dan banyak penggemar mencari informasi terbarunya. 


Perilisan anime yang dibuat oleh studio Nexus ini nantinya akan ditayangkan dengan total 20 episode. Ternyata sebelumnya, anime satu ini diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai yang telah hadir sejak 2018 silam.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Gannibal Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Perubahan Sikap Penduduk Desa Bikin Daigo Merinding

Baca juga: Nonton Drama Jepang Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertemuan dengan Tersangka Pertama

Baca juga: Nonton Drama Turki Shahmaran (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Petualangan Untuk Mencari Kebenaran

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Pada episode sebelumnya Rose dalam pelarian, Alexia dan Natsume, yang telah bersumpah untuk berteman bergerak untuk menyelamatkannya. Di sisi lain, Cid yang menyamar sebagai Jimina dan berpartisipasi dalam Bushin Festival dengan mantap memenangkan pertandingan seolah-olah semua itu kebetulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU