Thursday 25th of April 2024

Link Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ada Ms Puiyi Main Genre Horor di Sebuah Pulau Terpencil

×

Link Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ada Ms Puiyi Main Genre Horor di Sebuah Pulau Terpencil

--

ASCOMAXX.com - Film horror sering menjadi buruan masyarakat karena alur ceritanya yang menegangkan membuat penonton selalu penasaran. Kini, film horor terbaru hadir dari Malaysia. Mengisahkan sebuah pulau terpencil yang banyak penunggunya.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Malaysia Pulau (2023) disutradarai dan diproduksi oleh My Way Pictures yang bekerja sama dengan Film Force Studios dan diperanakan oleh aktor ternama Malaysia seperti Alif Satar, Amelsia enderson, Sanjna Suri dan masih banyak pemeran tamabahan lainnya. Selain itu, salah satu pemerannya merupakan seorang influencer seksi yang pernah memiliki akun OnlyFans, Ms PuiYi.

Baca juga: Nonton Film Project Silence (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Akses!

Baca juga: Nonton Film After Everything (2023) Sub Indo Full Movie HD, Usaha Terakhir Hardin Demi Yakinkan Tessa

Baca juga: Link Nonton Film Horor Mary Had a Little Lamb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Teror Dari Makhluk Seram Dari Cerita Anak

Untuk kalian pecinta film Malaysia wajib banget nonton Film Malaysia Pulau ini. Sebelum menonton Film Malaysia Pulau ini secara langsung ada baiknya kalian simak sinopsisnya berikut ini ya.

Sinopsis Film Malaysia Pulau (2023)

Liburan sekelompok anak muda berubah menjadi mimpi buruk yang tak berujung setelah mereka kalah dalam taruhan dan terpaksa menginap di sebuah pulau terpencil. Mereka menemukan sebuah desa yang tampak terbengkalai dan penuh misteri, dan secara tidak sengaja merusak sebuah mantra yang menahan roh jahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU