Monday 6th of May 2024

Tayang Hari Ini! Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 7 SUB INDO, Rahasia Besar Mew Kebongkar!

×

Tayang Hari Ini! Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 7 SUB INDO, Rahasia Besar Mew Kebongkar!

--

ASCOMAXX.com – Serial drama thailand sendiri biasanya membaa cerita romantis dan juga di bumbui oleh drama keluarga di dalamnya. Nah ssalah satu genre drama yang paling diminati adalah drama dari Thailand berjudul Only Friends (2023).

Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Drama Only Friends (2023) Episode 7 SUB INDO yang akan kami sampaikan link nontonnya di bawah ini.


Tak hanya jalan cerita yang unik, chemistry yang terbangun di antara tokoh dalam series draam BL Thailand pun tak jarang bikin penonton meleleh.

Baca juga: Link Nonton Donghua The First Order (2023) Full Episode Perlawanan Manusia Pada Rezim Baru Usai Perang Nuklir

Baca juga: Link Nonton Film Retreat to You (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS, Definisi Friendzone Sampai ke Tulang

Baca juga: Nonton Film Invalidite (2023) Full Movie HD 1080p Gratis, Adaptasi Kisah Wattpad Best-Seller Karya Faradita

Daftar Pemain Only Friends (2023)

Book Kasidet Plookphol sebagai Mew
Force Jiratchapong Srisang sebagai Top
Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan sebagai Ray
First Kanaphan Puitrakul sebagai Sean
Neo Trai Nimtawat sebagai Boston
Mark Pakin Kunaanuwit sebagai Nick

Popularitas dari drama Thailand sekarang ini sedang meroket tinggi karena kualitasnya yang bagus dengan berbagai genre bisa kamu temui juga di drama Thailand ini.

Link Nonton Drama Only Friends (2023) Episode 7 SUB INDO

Only Friends berkisah mengenai pertemanan tiga mahasiswa jurusan bisnis yakni Mew (Book), Rey (Khaotung), dan Boston (Neo). Ketiganya memiliki usaha bersama, yakni hostel.

Sumber:

UPDATE TERBARU