Sunday 12th of May 2024

Spoiler Manhwa The Siren: Becoming the Villain's Family Chapter 89, Ada Impostor yang Bikin Aria Muntab

×

Spoiler Manhwa The Siren: Becoming the Villain's Family Chapter 89, Ada Impostor yang Bikin Aria Muntab

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa The Siren: Becoming the Villain's Family chapter 89 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 48 Bahasa Indonesia Mulai Bucin, Bjorn Menyesal Sudah Bikin Erna Menderita

Baca juga: Spoiler Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 55, Woowon Tunjukkan Sisi Manly yang Tiada Tanding

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 28 Bahasa Indonesia Takut Ditolak Lagi, Sijin Tak Jadi Tembak Nayul

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The Siren: Becoming the Villain's Family memiliki judul bahasa lainnya yaitu 세이렌: 악당과 계약가족이 되었다, Becoming the Villain’s Family, 악당과 계약 가족이 되었다, dan I Became the Villain's Contract Family.

The Siren: Becoming the Villain's Family sendiri merupakan manhwa dengan genre fantasi, sejarah, romantis, dan time travel. Manhwa ini adalah karya komikus Poya dan 설이수 yang dirilis sejak tahun 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU