Friday 3rd of May 2024

Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 48 Bahasa Indonesia Mulai Bucin, Bjorn Menyesal Sudah Bikin Erna Menderita

×

Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 48 Bahasa Indonesia Mulai Bucin, Bjorn Menyesal Sudah Bikin Erna Menderita

--

ASCOMAXX.com - Yuk ikuti kisah Bjorn yang mulai bucin dengan sang istri ini yuk! Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai The Problematic Prince Chapter 48, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, manhwa tersebut akan memasuki kisah yang makin romantis. Berikut informasi selengkapnya.

The Problematic Prince juga dikenal dengan judul alternatif The Problematic Prince (Official), dan memiliki judul dalam bahasa Korea dan China yaitu 问题王子 dan 문제적 왕자님.


Perilisan komik The Problematic Prince merupakan manhwa yang dibuat oleh CACTUS dan merupakan karya asli oleh Solche. Diketahui karya Lainnya adalah salah satu komik kerajaan popular berjudul Bastian.

Baca juga: Link Nonton Donghua The First Order (2023) Full Episode Perlawanan Manusia Pada Rezim Baru Usai Perang Nuklir

Baca juga: Sinopsis Donghua The First Order (2023) Tak Mau Ditindas, Ren Xiaosu Siap Maju Mengubah Tatanan Dunia

Baca juga: Nonton Donghua The First Order (2023) Episode 11 Sub Indo, Ren Xiaosu Siap Menyerang Kapan Pun Dibutuhkan

Sinopsis Manhwa The Problematic Prince

Cerita ini menawarkan campuran drama, intrik istana, dan kisah romansa yang menarik. Pembaca akan dibawa ke dalam dunia kekayaan, kekuasaan, dan ketegangan di antara para elit masyarakat Lechen. 

Komik manhwa ini termasuk dalam genre drama aksi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "The Problematic Prince" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU