Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 55, Woowon Tunjukkan Sisi Manly yang Tiada Tanding

×

Spoiler Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 55, Woowon Tunjukkan Sisi Manly yang Tiada Tanding

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya menjadi sangat seru dan panas. Nah, pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace chapter 55 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 22 : Aura Ronan Semakin Mengerikan!

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 28 Bahasa Indonesia Takut Ditolak Lagi, Sijin Tak Jadi Tembak Nayul

Baca juga: Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 90 : Cesare Berhasil Bikin Darah Tinggi!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace memiliki judul bahasa Korea yaitu 피자배달부와 골드팰리스 yang dirilis melalui Ridibooks. Komik ini adalah karya dari komikus Upi.

The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace sendiri memiliki genre drama, romantis, psikologi, dewasa, dan boys love (BL). Manhwa tersebut dirilis tahun 2023 dan hingga kini masih ongoing.

Sumber:

UPDATE TERBARU