Wednesday 22nd of May 2024

Spoiler Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 55, Woowon Tunjukkan Sisi Manly yang Tiada Tanding

×

Spoiler Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 55, Woowon Tunjukkan Sisi Manly yang Tiada Tanding

--

Spoiler Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 54

Secara garis besar, manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace menceritakan kisah tentang Doh Woowon yang bekerja sebagai pengantar pizza dan memiliki nasib kurang beruntung dan Kang Seoan merupakan chaebol yang memiliki anxiety dan panick attack dengan lingkungan sosial.

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 449-450 Bahasa Indonesia Licik, Raja Estarte Serang Teman-Teman Zhuo Fan


Baca juga: Link Baca Manhua I Raised the Yandere Villain Empress Chapter Chapter 5 Bahasa Indonesia, Liontin Batu Giok Kuno Awal dari Masalah Baru!

Baca juga: Baca Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Jun Xiaoyao Menjadi Divine Child

Mereka tidak akan mengira keduanya akan memiliki alasan untuk mengenal satu sama lain, tetapi satu kebaikan kecil mengarah pada serangkaian pertemuan yang membuat kedua pria itu lebih dekat daripada yang mereka perkirakan.

Mungkin mereka dapat menemukan solusi untuk masalah mereka bersama atau mungkin mereka tidak membutuhkan solusi, tetapi hanya satu sama lain.

Pada chapter mendatang terlihat jika Woowon dan Seoan telah melewati malam panas bersama. Woowon sendiri menunjukkan sisi alphanya yang tiada ampun dan membuat Seoan kewalahan. Ini menjadi titik balik dari hubungan keduanya.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace chapter 55 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membacanya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU