Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik King The Land Chapter 21: Gu Won Akan Bergabung dalam Tim Sarang!

×

Spoiler Komik King The Land Chapter 21: Gu Won Akan Bergabung dalam Tim Sarang!

--

Pada bab sebelumnya, kita melihat Sarang sedang memikirkan percakapannya dengan Won dan berharap agar mereka tidak perlu berjumpa atau bertemu. Sarang berusaha keras untuk menghindari pertemuan dengan Won, namun pada akhirnya, mereka bertemu.

Dalam bab terbaru, kemungkinan besar akan melihatkan Gu Won memutuskan untuk bergabung dalam tim Hotel Sarang, membantu Sarang dalam pengelolaan hotel tersebut. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan dari kisah mereka?


Baca juga: Spoiler Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 55, Woowon Tunjukkan Sisi Manly yang Tiada Tanding

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 90 Bahasa Indonesia, Kasian! Ruby Disiksa Cesare

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 449-450 dan Jadwal Rilisnya, Didesak Dari Segala Sisi, Zhuo Fan Ngamuk

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa King The Land chapter 21 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU