Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Komik King The Land Chapter 21: Gu Won Akan Bergabung dalam Tim Sarang!

×

Spoiler Komik King The Land Chapter 21: Gu Won Akan Bergabung dalam Tim Sarang!

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul King The Land yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 21, berikut adalah spoiler untuk chapter terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manhwa King The Land adalah salah satu komik dengan genre komedi dan romantis. King The Land memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 킹더랜드 yang diserialisasikan melalui Namu dan Kakao Webtoon. Manhwa ini adalah karya dari Choi Rom dan Spoon.

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 174 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Yeo-Woon Masih Berlanjut

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 156 Bahasa Indonesia, Lanjut! Cuma Salah Paham Saja

Baca juga: Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 35 Bahasa Indonesia: Edith Jatuh di Pelukan Killian

Diketahui jika Webtoon King The Land mendapatkan adaptasi drama Korea yang tayang pada 17 Mei 2023. Pemeran live actionnya sendiri yaitu Lee Jun-ho sebagai Goo Won dan Im Yoon-ah sebagai Cheon Sa Rang. Alur ceritanya pun terbilang unik dan menarik.

Spoiler Manhwa King The Land Chapter 21

Sumber:

UPDATE TERBARU