Monday 15th of July 2024

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 156 Bahasa Indonesia, Lanjut! Cuma Salah Paham Saja

×

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 156 Bahasa Indonesia, Lanjut! Cuma Salah Paham Saja

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link baca komik Mercenary Enrollment Chapter 156 bahasa indonesia yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Selain Jepang, Korea Selatan juga merupakan salah satu negara yang terkenal dengan dunia hiburannya tak terkeculai dari segi komik. Akhir-akhir ini, dunia komik semakin banyak memberikan koleksi teranyar yang siap menghibur para penikmatnya.


Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 156, 001 Bakal Jadi Istri Alice

Baca juga: Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 35 Bahasa Indonesia: Edith Jatuh di Pelukan Killian

Baca juga: Spoiler Manhwa Sasaeng Idol (Obsessive idol) Chapter 6 Bahasa Indonesia, Hong Jooah Dibully Habis-habisan!

Membaca komik merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan sekaligus penat pasca bekerja atau sekolah. Ada berbagai macam genre komik, kamu bisa menonton komedi, aksi yang dramatis, horror atau romantis. Semuanya sesuai seleramu.

Komik sendiri memiliki perbedaan berdasarkan asal rilisnya. Komik yang berasal dari Korea Selatan sering disebut dengan manhwa. Untuk cara membaca manhwa sendiri sama dengan komik-komik lainnya yaitu dari kanan ke kiri. Lalu, bagaimanakah cerita dari manhwa tersebut? Yuk, baca artikel ini sampai habis!

Spoiler Komik Mercenary Enrollment Chapter 156

Suho merupakan seorang anak remaja SMA yang akan berangkat ke sekolahnya. Dia bermain handphone ketika berjalan yang tiba-tiba terdapat bunyi sirine emergency dari pemerintah. Terbukanya pintu dimensi ke planet lain membuat bumi sangat berantakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU