Wednesday 1st of May 2024

Sinopsis Film Zodi & Tehu, frères du désert (2023) Demi Sang Unta, Bocah Ini Nekat Sebrangi Gurun Sahara

×

Sinopsis Film Zodi & Tehu, frères du désert (2023) Demi Sang Unta, Bocah Ini Nekat Sebrangi Gurun Sahara

--

ASCOMAXX.com – Fourth Down and Love (2023) merupakan sebuah film viral yang hadirkan romansa unik antara atlet dan mantannya dulu. Tertarik? Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang kan merangkum mengenai Sinopsis Film Fourth Down and Love (2023) khusus untuk kamu. 

Menonton film saat ini memang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. 


Film yang satu ini memang sangat populer dan ternyata perilisannya sudah ditunggu-tunggu. Bagi kamu yang mencari informasi untuk bisa akses link nontonnya dengan mudah, langsung saja kamu bisa siamk pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Para Gadis dalam Bahaya

Baca juga: Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ketika Kekasih Berubah Jadi Musuh

Baca juga: Update! Nonton Drama BL Taikan Yoho (2023) Episode 6 SUB INDO, Segasaki Cemburu Yoh Dekat dengan Man-san

From Past with Love adalah sebuah drama romantis fantasi yang disutradarai oleh Li Aoyu dan Zhang Jiaming, dibintangi oleh Liu Xinlei, Lin Haoran, Xiong Yuting, Zhu Meiqi, Zhang Zhang, dan Zhang Kewei.

Zodi & Tehu, frères du désert atau Zodi and Tehu: Brothers of the Desert ini merupakan sebuah film keluarga yang tayang di bioskop mulai 8 Februari 2023.

Film ini mengangkat kisah mengenai seorang lelaki yang mencari film keluarga yang bagus untuk dinikmati selama liburan musim dingin. Jangan lewatkan kisah indah Zodi, seorang pemuda penghuni gurun, dan unta Tehu, yang memulai perjalanan yang menakjubkan melalui lanskap yang luar biasa dengan tujuan agar Tehu dapat berkompetisi dalam perlombaan unta bergengsi di Abu Dhabi Camelodrome.

Sumber:

UPDATE TERBARU