Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Film Zodi & Tehu, frères du désert (2023) Demi Sang Unta, Bocah Ini Nekat Sebrangi Gurun Sahara

×

Sinopsis Film Zodi & Tehu, frères du désert (2023) Demi Sang Unta, Bocah Ini Nekat Sebrangi Gurun Sahara

--

Sinopsis Film Zodi & Tehu, frères du désert

Zodi & Tehu, frères du désert ini mengangkat kisah mengenai seorang bernama Zodi, seorang pengembara muda berusia 12 tahun, menemukan seekor bayi unta yatim piatu di padang pasir.

Dia membawanya, memberinya makan, menamainya Tehu dan menjadi sahabatnya. Zodi belajar dari seorang dokter hewan, Julia, bahwa Tehu adalah pelari yang luar biasa dan dia bisa membawa banyak uang untuk sukunya.


Namun, rupanya hal ini membuat sosok bernama Tarek si pemburu lokal menjadi tamak dan menginginkan Tehu. Untuk mencegah Tehu dijual, Zodi memutuskan untuk melarikan diri dan menyeberangi Sahara.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 130 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Tim Baru Shi Hao

Baca juga: Nonton Drama BL I Feel You Linger in the Air Episode 7 Sub Indo, Yai Terang-Terangan Tunjukkan Hubungannya Dengan Jom

Baca juga: RILIS! Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air Episode 6 Sub Indo Lagi Kesemsem, Jom Melukis Yai

Selama perjalanan ini, Zodi berhadapan dengan Tarek, selamat dari badai pasir dan menyeberangi lautan garam dengan tujuan akhir untuk mengikutsertakan Tehu dalam perlombaan unta terbesar di dunia di Abu Dhabi.

Dengan bantuan Julia, Zodi akan berjuang untuk mewujudkan mimpinya, membuat Tehu menjadi juara dan menyelamatkan sukunya. Lantas apa yang akan dilakukannya? Yuk ikuti pembahasannya di sini, ya!

Pastikan kamu menontonnya. Sekian informasi mengenai sinopsis film Zodi & Tehu, frères du désert. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

Sumber:

UPDATE TERBARU