Thursday 2nd of May 2024

Resep Kentang Mustofa 1 Kg Bisa Untuk 50-60 Porsi, Cocok Banget Buat Acara atau Nyetok Lauk di Rumah

×

Resep Kentang Mustofa 1 Kg Bisa Untuk 50-60 Porsi, Cocok Banget Buat Acara atau Nyetok Lauk di Rumah

--

ASCOMAXX.com – Kamu mau makan besar? Nah, langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai resep kentang mustofa 1 kg yang sudah kami siapkan untukmu di sini. Catat di sini ya biar kamu tidak kelupaan lagi! 

Salah satu olehan kentang yang paling disukai ialah sambal goreng kentang. Di bawah ini akan kami berikan resep sambal goreng kentang buat kamu. Yuk simak informasi selengkapnya di sini.


Baca juga: Takaran Kentang 1 Kg Untuk Berapa Porsi Masakan: Gini Perhitungannya Buat Sambal Goreng Hingga Perkedel

Baca juga: Berapa Kilo Kentang Untuk 50 Porsi Sambal Goreng Balado? Ikuti Takaran Ini Dijamin Mantap

Baca juga: Berapa Kilo Kentang Untuk Masak 100 Porsi? Catat Cara Perhitungannya di Sini Dijamin Bakal Aman

Umbi kentang tidak mengandung lemak, kolesterol, namun mengandung karbohidrat, sodium, protein, vitamin A, vitamin C, kalsium, dan zat besi, serta kandungan vitamin B6 yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan beras. 

Salah satu kunci menghasilkan masakan yang enak adalah penggunaan bahan dalm takaran tepat. Ini akan membuat rasa masakan akan konsisten dari waktu ke waktu. Kedua, ini akan memudahkan ketika harus memasak dalam jumlah besar. 

Menurut sejarahnya, kentang berasal dari lembah-lembang dataran tinggi di Chili, Peru, dan Meksiko. Jenis tersebut diperkenalkan bangsa Spanyol dari Peru ke Eropa sejak tahun 1565. Semenjak itulah, kentang menyebar ke negara-negara lain -termasuk Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU