Tuesday 18th of June 2024

Berapa Kilo Kentang Untuk 50 Porsi Sambal Goreng Balado? Ikuti Takaran Ini Dijamin Mantap

×

Berapa Kilo Kentang Untuk 50 Porsi Sambal Goreng Balado? Ikuti Takaran Ini Dijamin Mantap

--

ASCOMAXX.com – Pecinta kentang suaranya? Kamu suka kentangi? Kini banyak sekali orang–orang yang mulai mencari–cari kira – kira makanan apa yang cocok untuk disantap dan mudah diolah. Berikut ini adalah pembahasan mengenai berapa kilo kentang untuk 50 porsi sambal goreng balado? Cekidot! 

Salah satu olehan kentang yang paling disukai ialah sambal goreng kentang. Pecinta sambal mana suaranya? Kamu suka kentang? Kamu mau makan besar? Kini banyak sekali orang–orang yang mulai mencari–cari kira – kira makanan apa yang cocok untuk disantap dan mudah diolah. Kami akan merekomendasikan resep sambal goreng kentang ubntuk 50 porsi berikut ini.


Baca juga: Resep dan Cara Membuat Spaghetti Bolognese Untuk 10 Porsi, Cocok Dihidangkan Saat Sarapan dan Makan Siang!

Baca juga: Ide Resep Spaghetti Untuk 10 Porsi, Masakan Khas Italia yang Cocok Disantap Saat Perut Kosong!

Baca juga: Gampang! Resep Nasi Liwet Untuk 20 Porsi Paling Mantul, Masak Besar Untuk Berbagai Acara Penting

Sambal goreng kentang umumnya identik jadi hidangan di hari-hari besar, seperti Idul Fitri maupun syukuran. Menu satu ini juga bisa disajikan sebagai lauk pendamping nasi yang bikin kenyang.

Kamu bisa membuatnya dengan tambahan berbagai bahan agar rasanya makin nikmat. Umumnya, sambal goreng kentang dimasak dengan hati sapi, hati ampela dan tentu saja tambahan petai. Sambal goreng kentang biasanya jadi pelengkap nasi putih dengan lauk seperti ayam goreng, rendang, telur dadar dan lainnya.

Olahan sambal goreng kentang tidak akan terasa enak tanpa resep yang tepat. Walaupun ada banyak sekali resep sambal goreng kentang di luar sana, namun jika ingin menyajikan sambal goreng kentang yang enak, ini dia bumbu yang patut dicoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU