Wednesday 17th of April 2024

Bocoran Anime Bofuri Season 2 Episode 3, Perjalanan Seru Maple dan Para Spesialis Pertahanan Area Ketujuh

×

Bocoran Anime  Bofuri Season 2 Episode 3, Perjalanan Seru Maple dan Para Spesialis Pertahanan Area Ketujuh

--

Anime ini masih menceritakan seorang gadis bernama Kaeda Honjo yang bermain dalam game MMORPG bernama New World.Kaede Honjou diundang oleh temannya Risa Shiromine untuk memainkan game VRMMO New World Online sebagai karakter Maple. Karena tidak memiliki informasi apapun ia mengalokasikan semua poin statusnya untuk pertahanan.

Karena itu ia tidak bisa menggunakan sihir dan kalah dengan menyedihkan. Namun, ia memperoleh keterampilan yang disebut “Pertahanan Absolut” karena memaksimalkan poin vitalitasnya yang bisa membunuh lawan dalam sekali serang.

Jadwal Rilis Anime Bofuri Season 2 Episode 3


Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, anime Bofuri Season 2 episode 3 akan rilis pada hari Rabu, 25 Januari 2023. Yang mana episode ini akan tayang di Jepang pada pukul 23:30 dan kita bisa menunggu untuk menyaksikannya di situs streaming online pukul 22.30 WIB.

Baca juga: Nonton Donghua I Picked Up An Attribute Episode 4 Sub Indo GRATIS, Baru Rilis! Pertemuan Feng Xia dengan Lan Yuo

Baca juga: Nonton Film Adagium 2023, Pangeran Lantang Siap Tampilkan Aksi Seru dan Menegangkan

Baca juga: PROMO Tiket Nonton Film Adagium 2023 BUY 1 GET 1, Periode 26-29 Januari 2023: Order Sekarang Sebelum Kehabisan

Bocoran Anime Bofuri Season 2 Episode 3

Maple secara tidak sengaja melihat sisi lain dari Mii. Tak hanya itu, Kasumi juga melakukan misi dan mendapatkan pedang baru yang mengambil bentuk sementara sehingga membuatnya tampak seperti anak kecil.

Kali ini dengan level keenam dari game yang dipenuhi dengan banyak monster hantu, Maple memutuskan untuk bergabung dengan Mii agar keduanya bisa naik level bersama.

Benar saja, usai keduanya mengeluarkan kekuatan luar biasa mereka, kedua guild master mengobrol tentang acara yang akan datang.

Untuk menonton anime yang satu ini kamu bisa melakukan streaming anime Bofuri Season 2 secara legal dengan subtitle Indonesia pada link di bawah ini.

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

LINK NONTON 3

Demikianlaj update artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait  link nonton dan bocoran anim Bofuri Season 2 episode 3 sub Indo Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU