Friday 26th of April 2024

Bocoran Anime Bofuri Season 2 Episode 3, Perjalanan Seru Maple dan Para Spesialis Pertahanan Area Ketujuh

×

Bocoran Anime  Bofuri Season 2 Episode 3, Perjalanan Seru Maple dan Para Spesialis Pertahanan Area Ketujuh

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka nonton anime? Jika kamu adalah salah satunya acungkan tanganmu tinggi-tinggi. Nah, di bawah ini kami berikan informasi seputar anime Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu season 2 atau yang dalam judul lain dikenal dengan I Hate Getting Hurt, So I Put All My Skill Points Into Defense dan Aku Tidak Ingin Terluka Jadi Seluruh Poin Status Kufokuskan ke Pertahanan.

Bofuri Season 2 diadaptasi Webnovel yang banyak digemari di Indonesia. Anime ini tayang di Indonesia pada 4 Januari 2023 hasil produksi dari Silver Link. Jika kamu termausk salah satu penggemarnya, di bawah ini adalah link nonton dan bocoran anime Bofuri Season 2 episode 3 sub Indo.


Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 4 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kepergian Anisphia

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 4, Perasaan Anisphia Untuk Euphyllia

Baca juga: Link Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 3 Sub Indo yang Baru Rilis, Saksikan Gratis di Sini

Anime Bofuri season 2 episode 3 akan tayang dengan judul Spesialis Pertahanan dan Area Ketujuh.

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sumber:

UPDATE TERBARU