Thursday 28th of March 2024

Nonton Film Adagium 2023, Pangeran Lantang Siap Tampilkan Aksi Seru dan Menegangkan

×

Nonton Film Adagium 2023, Pangeran Lantang Siap Tampilkan Aksi Seru dan Menegangkan

--


Secara garis besar film ini berkisah mengenai sebuah persahabatan dari tiga orang teman yang sudah berlangsung sejak kecil yakni antara Arga, Bian, dan Alenda.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Adagium 2023, Akan penuh Adegan Aksi dengan Romansa Tipis-Tipis

Baca juga: Cara Menonton Film Telegram Secara Online di HP dan Laptop, Mudah dan Gratis Cuma Disini!


Baca juga: Nonton Film The Wandering Earth 2 Sub Indo Full Movie HD, Perjuangan Hidup dan Mati Umat Manusia di Luar Angkasa

Pasca lulus SMA, Alenda memutuskan untuk kuliah di jurusan programing. Di sisi lain Arga mengambil jurusan hukum di universitas yang sama dengan Alenda.

Sementara itu Bian yang bercita-cita menjadi pelukis memutuskan tidak kuliah dan bekerja sebagai ojek online. Tak ingin melupakan jalinan pertemanan ketiganya seminggu sekali bertemu di tengah kesibukan masing-masing.

Namun tanpa Alenda sadari, Arga dan Bian diam-diam menyukai dirinya. Sebuah kesalahpahaman membuat hubungan Alenda dan Bian retak dan saling menjauh.

Link Nonton Film Adagium 2023

Film Adagium 2023 dirilis secara resmi pada 26 Januari 2023. Untuk menyaksikan film ini, kamu bisa mengunjungi bioskop favorit di kotamu. Sedangkan pemesanan tiketnya, bisa kamu lakukan melalui link berikut:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU