Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Fake Sheikh (2023) Bongkar Tipuan Wartawan Inggris Fenomenal yang Menyamar Jadi Seorang Sheikh

×

Sinopsis Fake Sheikh (2023) Bongkar Tipuan Wartawan Inggris Fenomenal yang Menyamar Jadi Seorang Sheikh

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi yang akan membahas tentang Sinopsis Fake Sheikh yang sangat mengejutkan. Buat kamu yang sudah penasaran langsung saja, cekidot! 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Nonton Film The Black Book (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Perseteruan Melawan Geng Polisi Korup

Baca juga: Nonton Drama Something In The Wind (2023) Episode 10 SUB INDO, Wayu Bertengkar Dengan Suami Chala

Baca juga: Link Nonton Serial The Continental: From the World of John Wick (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Ceri Isfryn menyutradarai serial ini, dengan Jonathan Smith dan Sanjay Singhal sebagai produser eksekutif. Di sini Fake Sheikh akan mengeksplorasi dan menggambarkan kisah nyata yang mengejutkan dari seorang reporter Inggris terkenal berusia 60 tahun, Mazher Mahmood, yang terkenal karena melakukan beberapa penyamaran sebagai 'The Fake Sheikh'.

Serial dokumenter ini akan menjelaskan kebangkitan dan kejatuhannya yang signifikan, yang berujung pada hukuman penjara. Film dokumenter Prime Video yang akan datang, Fake Sheikh, terdiri dari total 3 bagian. Dijadwalkan akan dirilis pada hari Selasa, 26 September 2023, serial dokumenter Amazon Prime Video Original akan memiliki total tiga episode.

Fake Sheikh adalah sebuah serial dokumenter baru yang sangat dinanti-nantikan yang siap untuk memulai debutnya secara eksklusif di Amazon Prime Video, pada hari Selasa, 26 September 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU