Wednesday 8th of May 2024

Nonton Film The Black Book (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Perseteruan Melawan Geng Polisi Korup

×

Nonton Film The Black Book (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Perseteruan Melawan Geng Polisi Korup

--

ASCOMAXX.com – Kisah thriller memang mampu membuat senam jantung. Jika kamu penggemarnya, berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film The Black Book (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film The Black Book (2023), Kisah Thriller Netflix Terbaru Dibintangi Richard Mofe-Damijo, Ade Laoye, dan Sam Dede

Baca juga: Nonton Film Dark Asset (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Petualangan yang Penuh Aksi dalam Misi Penyelamatan!

Baca juga: Nonton Film No One Will Save You (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Horor Wanita Muda Melawan Mahkluk Asing!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film The Black Book (2023)

Film The Black Book (2023) merupakan sebuah film drama, thriller, dan horor Amerika yang disutradarai oleh Editi Effiong dengan skrip yang dibantu oleh Bunmi Ajakaiye untuk platform streaming Netflix.

Film horor ini adalah produksi dari perusahaan Anakle Films yang mana pengambilan gambarnya di Lagos, Nigeria. Untuk penayangannya sendiri, The Black Book (2023) dijadwalkan rilis 22 September 2023.


Sumber:

UPDATE TERBARU