Friday 29th of March 2024

Link Baca Overgeared (Team Argo)  Chapter 159 Bahasa Indonesia, Grid Dapat Perlakuan Istimewa

×

Link Baca Overgeared (Team Argo)  Chapter 159 Bahasa Indonesia, Grid Dapat Perlakuan Istimewa

--

ASCOMAXX.com  -Melalui update artikel ini kami sampaikan link baca manhwa Overgeared (Team Argo) chapter 159 bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Tanpa berlama-lama yuk klik tautan di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Komik yang bergenre aksi fantasi memang sangat mengasyikan untuk diikuti jalan ceritanya, salah satunya adalah manhwa berjudul Overgeared (Team Argo).


Manhwa satu ini memiliki kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update.

Baca juga: Sinopsis Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me, Intrik Dalam Kehidupan Keluarga Kerajaan

Baca juga: Link Baca Komik My In Laws Are Obsessed With Me Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Update Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca My In Laws Are Obsessed With Me Chapter 57 Bahasa Indonesia, Dane Tunjukkan Perhatiannya Pada Perry

Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Tiga pria kekar turun dari kendaraan dengan seorang gadis yang menyombongkan kemewahan. Tak lama kemudian raut wajah mereka menjadi marah. Grid tidak tega menundanya lagi. Sekarang armor suci ringan menjadi terbatas pada 'franz,' jadi itu menjadi seperti item yang berbeda untuk Grid.

Sumber:

UPDATE TERBARU