Monday 29th of April 2024

Link Baca Overgeared (Team Argo)  Chapter 159 Bahasa Indonesia, Grid Dapat Perlakuan Istimewa

×

Link Baca Overgeared (Team Argo)  Chapter 159 Bahasa Indonesia, Grid Dapat Perlakuan Istimewa

--

Komik Overgeared (Team Argo)  sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Bocoran Manhwa Overgeared Chapter 159

Sebelumnya, Braham Eschwald membuat Elfin Stone marah besar di dalam bayangannya padahal sedang bertarung dengan Greed. Hal ini membuat Greed terkena efek dari blood field dan setiap detik 153 HP akan ditransfusikan ke Elfin Stone.


Kali ini memperlihatkan suasana di Desa Bairan. Grid sedang memperbaiki dan menilai barang-barang anggota guild, dan semua orang yang lewat membuat banyak keributan. Itu karena Irene menempel di sisi Grid.

Dia mengeluarkan sapu tangan setiap kali Grid berkeringat, memberinya makanan ringan dari waktu ke waktu, dan bersenandung ketika dia bosan.

Baca juga: Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55 Reddit, Gemas! Jirou Makin Terbuka dengan Akari

Baca juga: Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Full Chapter Bahasa Indonesia, Pasangan Pura-Pura Tapi Malah Jatuh Cinta

Baca juga: Baca No Marriage Is Perfect Chapter 31 Bahasa Indonesia Gratis, Hubungan Pasutri Termegas Dimulai

Seorang wanita cantik dengan kulit putih, bibir cantik, mata besar, dan gerakan anggun memperlakukan Grid seperti ini, jadi anggota guild laki-laki tidak bisa menahan perasaan cemburu.

Baca Manhwa Overgeared Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komikindo.id/komik/overgeared-ind/

Sekian pembahasan sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai informasi untukmu yang ingin mengetahui link baca manhwa Overgeared (Team Argo) chapter 159 bahasa Indonesia. Semoga informasi kali ini dapat menghiburmu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU