Saturday 4th of May 2024

Resep Ayam Kecap Untuk 20 Porsi Paling Nikmat dan Bikin Nagih, Masak Besar Jadi Makin Gampang

×

Resep Ayam Kecap Untuk 20 Porsi Paling Nikmat dan Bikin Nagih, Masak Besar Jadi Makin Gampang

--

ASCOMAXX.com – Penggemar ayam tentunya tidak boleh melewatkan masakan ayam kecap populer ini. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai resep dan cara memasak ayam kecap untuk 20 porsi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, salah satunya adalah ayam kecap.


Baca juga: Takaran Kentang 1 Kg Untuk Berapa Porsi Masakan: Gini Perhitungannya Buat Sambal Goreng Hingga Perkedel

Baca juga: Ide Resep Spaghetti Untuk 10 Porsi, Masakan Khas Italia yang Cocok Disantap Saat Perut Kosong!

Baca juga: Bumbu Tahu Lontong Untuk 50 Porsi dan Cara Masaknya Lengkap, Catat Resep Ini Dijamin Endul Minta Nambah

Ayam kecap sendiri merupakan masakan dari potongan ayam yang dilumuri dengan kecap manis, dibumbui dengan bawang merah atau bawang bombay, bawang merah, jahe, lada, bawang prei dan tomat.

Terdapat pula ragam lain dari masakan ayam kecap ini dengan menambahkan tambahan rempah-rempah, yang meliputi pala dan cengkih.Menarik untuk dicoba, bukan? Apakah kamu tertarik untuk memasaknya? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan resepnya, ya!

Resep Ayam Kecap Untuk 20 Porsi

Untuk memasak ayam kecap untuk 20 porsi dengan mudah dan praktis, berikut ini terdapat tutorial yang bisa kamu ikuti dengan mudah:

Bahan dan Resep Masakan di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU