Friday 17th of May 2024

Bocoran Spoiler Webtoon Obsessive Idol Chapter 5 : Perubahan yang Dirasakan Yohan Saat Berada di Tubuh Hong Jooah

×

Bocoran Spoiler Webtoon  Obsessive Idol Chapter 5 : Perubahan yang Dirasakan Yohan Saat Berada di Tubuh Hong Jooah

--

ASCOMAXX.com – Komik webtoon berjudul Obsessive Idol  memang saat ini menjadi bacaan komik yang paling populer dan baru saja di rilis di webtoon indonesia pada 31 Agustus lalu. Saking banyaknya orang yang menyukai komik webtoon yang satu ini, banyak sekali orang yang penasaran akan cerita lanjutan dari komik satu ini.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Bocoran Spoiler Webtoon Obsessive Idol Chapter 5 yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Spoiler Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 17 : Yang Mulia Jigong Bertanya Siapa Pewaris Mantra Venerable Huineng

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Killer Peter Chapter 7: Orang-orang Mulai Was-was dengan Kedatangan Peter

Baca juga: Link Baca Manhua I’m An Evil God Bahasa Indonesia, Perjalanan Si Ganteng Jadi Dewa Paling Jahat Sepanjang Sejarah

Komik yang satu ini ditulis dan di buat oleh Author Ryeong yang memiliki manhwa lainnya yang telah ia buat berjudul  Beauty in a Click. Oh ya, bagi yang tidak familiar dengan istilah  komik webtoon,  komik webtoonsendiri merupakan istilah bagi komik yang berasal dari Korea Selatan, biasanya komik webtoon menampilkan gambar yang full colour.

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.

Bocoran Spoiler Webtoon Obsessive Idol Chapter 5

Seperti yang kamu tahu jika webtoon yang satu ini bercerita tentang Hong Jooah, murid buangan yang diganggu setiap hari di sekolah, mencintai seorang top idol Go Yohan. Jooah iri dengan kehidupan seorang idol yang dicintai oleh banyak orang, dan Yohan iri dengan kehidupan orang biasa dan bebas.

Sumber:

UPDATE TERBARU