Tuesday 23rd of April 2024

Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40, Minji Kesal Karena Sikap Yuna yang Dingin!

×

Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40, Minji Kesal Karena Sikap Yuna yang Dingin!

--

Waktu berlalu dengan cepat sementara mereka telah menjadi sahabat satu sama lain. Namun, ada suatu hari yang merubah hubungan keduanya dengan total. Siapa sangka tumbuh percikan rasa cinta di antara keduanya.

Sejak hari itu, hubungan Minji dan Yuna berubah secara perlahan. Hal ini dimulai dengan mimpi aneh Minji di mana Yuna muncul. Hubungan mereka mulai berubah menjadi sesuatu selain sahabat.


Sejak saat itu konflik mengenai cinta yang bertepuk sebelah tangan, kebahagiaan, dan obsesi membuat persahabatan mereka jadi makin toxic.

Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40

Sebelumyna di chapter 39 terlihat Minji sangat dilemma dan ingin membalas kesalahannya dengan memberikan kopi kepada Yuna di pagi itu. Ia pun sadar diri untuk tidak lari dari masalahnya dan harus mulai bisa berbagai dengannya.

Namun ketika melihat Yuna berjalan di depannya, Minji sangat terkejut melihat kehadiran Jo Minjae bersama Yuna yang sedang tertawa terbahak-bahak. Ketika Minji menghampirinya, Yuna sangat dingin dan membua Minji kesal.

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 46 Sub Indo, Kabar Dari Amerika yang Mengejutkan!

Baca juga: Kumpulan ID Sakura School Simulator Rumah Mewah Sultan Dengan Berbagai Style Mulai Dari Modern Sampai Vintage Gratis

Baca juga: Download Lezhin Plus APK Comics Terbaru 2023, Aplikasi Baca Komik BL GL Terupdate dan Gratis

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Bad Thinking Diary chapter 40 yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU