Monday 11th of December 2023

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 46 Sub Indo, Kabar Dari Amerika yang Mengejutkan!

×

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 46 Sub Indo, Kabar Dari Amerika yang Mengejutkan!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia animasi China! Yuk informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini karena akan kami sediakan informasi link nonton donghua Swallowed Star Season 2 Episode 46 Sub Indo.

Kisahnya semakin menarik! Jika kamu mengikuti perjalanan kisah Lou Feng dan ingin segera update episode terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini karena kamu bisa dapatkan akses mudahnya dengan cepat.


Baca juga: Sinopsis Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 46, Kemunculan Monster yang Menelan Pangkalan Perang Secara Utuh!

Baca juga: Update Link Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 6 Sub Indo, Xiao Yu Hadapi Pertarungan Hebat!

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 243 Sub Indo, Konflik Baru Dari Kubu Xiao Xue!

Donghua The Swallowed Star merupakan salah satu donghua populer dan saat ini telah menginjak season ke 2. Donghua ini juga dikenal dengan judul lengkapnya Tunshi Xingkong : Zhuanzhi Lingyun. Anime china ini memberikan kisah kultivasi yang terbilang unik karena ada adegan pertarungan yang benar-benar terlihat mengagumkan.

Sinopsis Anime China The Swallowed Season 2

Donghua The Swallowes Season ke 2 mengisahkan tentang adanya virus RR yang tidak dikethaui darimana asalnya dan tiba-tiba muncul ke bumi dan menjadi pandemidi seluruh dunia. Bagi hewan-hewan yang terinfeksi oleh virus ini akan berubah menjadi monster dan menyerang siapapun.

Para manusia kemudian berusaha untuk membangun tembok dan mendirikan kota untuk benteng bagi para manusia. Manusia dituntut untuk berevolusi dan berkembang. Kekuatan fisik manusia pun berkembang seiring dengan apa yang terjadi. Lou Feng yang sedang bermimpi akan melakukan ujian masuk perguruan tinggi tiba-tiba dia dikejutkan dengan serangan monster yang mengacau hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU