Friday 10th of May 2024

Spoiler Manhwa Level 1 Player Chapter 78, Perlawanan Imoogi Makin Sengit, Hanya Tersisa 1 Jalan Untuk Menang

×

Spoiler Manhwa Level 1 Player Chapter 78, Perlawanan Imoogi Makin Sengit, Hanya Tersisa 1 Jalan Untuk Menang

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Sinopsis Manhwa Level 1 Player 

Secara garis besar, manhwa Level 1 Player menceritakan kisah tentang Hyun-Sung telah bekerja di lokasi konstruksi untuk membayar biaya rumah sakit ayahnya. Namun pada suatu hari dia mendapatkan sesuatu.


Pada chapter kali ini diperlihatkan bahwa Korea Utara musnah bahkan sampai pemimpinnya juga. Di sisi lain para monster yang berbondong-bondong ke Korea Selatan berbaris melewati jembatan dengan rapi sekali untuk menyeberang.

Serangan Imoogi di kota menyebabkan banyak infrastruktur rusak parah dan membuat banyak warga terluka. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak di sini! 

Baca juga: Download dan Baca Komik Siksa Neraka Full PDF Gratis, Gambaran Menyeramkan Untuk Para Pendosa

Baca juga: Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Chapter 10 Bahasa Indonesia Murong Tak Tantang Hajun Bareng Jin

Baca juga: Baca Webtoon Epiphany Chapter 3 Bahasa Indonesia, Sora Menemukan Kiri yang Terluka Parah

Spoiler Manhwa Level 1 Player Chapter 78

Sebelumnya diperlihatkan bahwa Korea Utara musnah bahkan sampai pemimpinnya juga. Di sisi lain para monster yang berbondong-bondong ke Korea Selatan berbaris melewati jembatan dengan rapi sekali untuk menyeberang. Serangan Imoogi di kota menyebabkan banyak infrastruktur rusak parah dan membuat banyak warga terluka.

Pada chapter kali ini kita bisa mengetahui bahwa imoogi yang menyerang sebamakin banyak dan bertambah kuat. Hyun sung ahrus memikirkan cara lain utnuk mengalahkan mereka! Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak di sini! 

Menarik seklai bukan update informasi mengenai sinopsis manhwa Level 1 Player chapter 78 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU