Wednesday 24th of April 2024

Baca Webtoon Epiphany Chapter 3 Bahasa Indonesia, Sora Menemukan Kiri yang Terluka Parah

×

Baca Webtoon Epiphany Chapter 3 Bahasa Indonesia, Sora Menemukan Kiri yang Terluka Parah

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon Epiphany adalah salah satu komik terbaru yang hadir siap menemani waktu luang kalian. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 3. Kalian yang sudah penasaran, silahkan baca melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini. 

Epiphany adalah komik dari Webtoon yang telah melakukan perilisan pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari Kielchii yang hadir dengan kisah balas dendam, yang rilis setiap hari Selasa melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.


Komik webtoon merupakan bentuk komik yang disajikan secara digital, biasanya dalam format vertikal yang cocok untuk pembacaan online di perangkat seperti ponsel atau komputer. Gaya gambar dan narasi dalam komik webtoon sering kali sangat beragam, mulai dari cerita romantis, fantasi, aksi, hingga horor.

Baca juga: Baca Manhwa Be the Actor Chapter 55 Bahasa Indonesia, Jang Ditawari Promosi Menarik!

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 464 : Sepeda Baru Untuk Jay

Baca juga: Spoiler Manhwa Leveling With The Gods Chapter 92, Balasan Untuk Lancelot yang Terlalu Tamak

Kiri, seorang eks-aktor dengan nama asli Keith Efron, berusaha mengungkap misteri kematian ayahnya dengan bantuan sebuah buku yang diberikan kepadanya. Saat Kiri berhasil mengidentifikasi orang yang terlibat dalam kasus kematian ayahnya, dia mengalami serangan.

Serangan tersebut menyebabkan kehilangan semua kenangannya. Namun, segalanya berubah ketika dia bertemu dengan teman masa kecilnya, Sora. Melalui bantuan Sora, Kiri mencoba untuk memulihkan ingatannya agar dapat menyelesaikan kasus tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU