Sunday 28th of April 2024

Spoiler Manhwa Level 1 Player Chapter 78, Perlawanan Imoogi Makin Sengit, Hanya Tersisa 1 Jalan Untuk Menang

×

Spoiler Manhwa Level 1 Player Chapter 78, Perlawanan Imoogi Makin Sengit, Hanya Tersisa 1 Jalan Untuk Menang

--

ASCOMAXX.com – Salah satu manhwa populer yang tidak boleh kamu lewatkan adalah manhwa Level 1 Player. Manhwa Level 1 Player sendirii memiliki judul Bahasa Korea yaitu 1레벨 플레이어 dan diserialisasikan melalui Kakopage.

Manhwa Level 1 Player ditulis oleh penulis Bang Eun Woo dan Song Si Hyeon serta diilustrasikan oleh Bang Eun Woo sendiri. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dengan genre aksi dan fantasi.


Apakah kamu adalah orang yang menyukai komik? Komik merupakan salah satu budaya yang terkenal dan biasa dinikmati oleh banyak kalangan dari berbagai macam usia karena ceritanya yang menarik. Yuk cek Spoiler Manhwa Level 1 Player Chapter 78 di bawah ini ya!

Baca juga: Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 15 Bahasa Indonesia, Mingkyung dan Iseop Makin Dekat Saat Hujan

Baca juga: Link Baca Webtoon Iseop's Romance Chapter 4 Bahasa Indonesia, Iseop Datang Kerumah Mingkyung Buat Party!

Baca juga: Baca Komik Epiphany Full Chapter Bahasa Indonesia, Penelusuran Kasus Kematian dan Hilangnya Ingatan!

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks atau balon teks.

Saat ini, seiring dengan perkembangan jaman, dunia komik pun juga makin maju. Kini tak hanya dari Jepang, komik bisa berasal dari seluruh penjuru dunia, termasuk Korea Selatan yang dikenal sebagai manhwa.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU