Wednesday 8th of May 2024

Bengkel Vespa Matic Resmi Buka 24 Jam Terdekat Dari Lokasi Saya, Cek di Sini Untuk Melakukan Servis Rutin

×

Bengkel Vespa Matic Resmi Buka 24 Jam Terdekat Dari Lokasi Saya, Cek di Sini Untuk Melakukan Servis Rutin

--

ASCOMAXX.com - Penggemar motor vespa merapat! Sekarang ini sudah banyak sekali motor vespa matic mulai banyak digandrungi oleh berbagai kalangan. Salah satunya adalah vespa matic. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai bengkel vespa matic 24 jam terdekat yang bisa kamu kunjungi. Cek di sini!

Vespa matic kini dikeluarkan khusus untuk segmen pasar bikers lokal dengan mengusung tagline "Dari Indonesia Untuk Indonesia". Bahkan edisi terbaru vespa kini dengan mengusung Batik Edition pada Vespa LX 125.


Salah satu edisi yang paling banyak diketahui yaitu pada edisi Vespa x Justin Bieber yang diluncurkan pada April 2022 lalu. Vespa matic sampai sekarang masih menjadi jenis sskutik yang paling digemari di Indonesia.

Baca juga: Download Skema Kabel Body Vespa Excel, Dilengkapi dengan Pensaklarannya

Baca juga: Skema Kabel Body Vespa dan Penjelasan Spesifikasinya Paling Lengkap

Baca juga: Skema Jalur Soket Kiprok Vespa Excel, Bisa Langsung Download Disini!

Kini kelas terendah Vespa 125 cc memiliki harga tembus hingga Rp40 juta, mengalahkan kompetitor motor matic Honda dan Yamaha. Di mana harga tersebut pada Honda dan Yamaha sudah mendapatkan motor sport fairing 150 cc seperti CBR150 dan R15.

Mencari bengkel terdekat untuk memperbaiki kendaraan kamu adalah tugas yang melelahkan. Kamu perlu menelusuri seluruh daerah hingga menemukan bengkel yang tepat. Jangan khawatir, karena di sini kami akan memberikan informasi tentang cara menemukan bengkel terbaik di dekat kamu.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

++++

Bengkel Vespa matic resmi mungkin menjadi pilihan bagi kamu yang ingin melakukan perawatan atau perbaikan motor Vespa. Bengkel motor Vespa resmi tentunya menjamin suku cadang dan teknisi yang ahli untuk menangani motor Vespa kesayangan kamu.

Vespa merupakan merek motor asal Italia. Vespa memiliki berbagai model. Vespa model terbaru ini sudah tidak menggunakan mesin dua tak sehingga menjadi primadona.

Vespa model terbaru ini dipasarkan melalui PT Piaggio Indonesia. Piaggio menjual skuter kecil mulai dari model Vespa S, LX, hingga versi bongsor GTS 150 dan 300. Mayoritas, produk motor Piaggio yang dijual di Indonesia dibuat di Vietnam.

Baca juga: Daftar 6 Vespa Matic Harga Rp 20 Jutaan di Tahun 2023 Jadi Kesayangan Komunitas Nih

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Uwinfly T5 2023, Motor Listrik Mirip Vespa, Bergaya Makin Maksimal!

Bengkel Vespa Matic Resmi Buka 24 Jam Terdekat Dari Lokasi Saya

Vespa menghadirkan layanan bengkel Vespa di Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, hingga Bali. Semua bengkel tersebut tergabung dalam dealer resmi vespa yang menawarkan tiga layanan, yakni penjualan, servis, dan suku cadang.

Bengkel vespa matik resmi biasanya tergabung dengan showroom dan penjualan motor itu sendiri. Dilansir dari laman resmi Vespa, kamu dapat menemukan dealer resmi Motoplex di Jl. Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu kamu juga dapat menemukan dealer lainnya di Kemang, Cipete, TB Simatupang dan Fatmawati untuk wilayah Jakarta.

Di wilayah Depok, kamu dapat menemukan bengkel resmi di Piaggio Vespa DPM Depok di Jl. Ir H. Juanda. Dealer ini menawarkan tiga layanan yakni penjualan, servis dan suku cadang. Servis dan suku cadang Vespa ini dijamin resmi karena sudah bekerja sama dengan PT Piaggio Indonesia.

Kelebihan Servis di Bengkel Vespa Matic Resmi

Bengkel Vespa matik resmi menawarkan beberapa kelebihan dibandingkan dengan bengkel umum. Kamu tidak bisa melakukan klaim garansi mesin maupun kelistrikan motor Vespa matik kesayangan kamu jika jarang atau tidak pernah melakukan servis di bengkel resmi. 

Bengkel resmi dapat melakukan perawatan dengan mudah sebab setiap bengkel memiliki sistem diagnosis kerusakan. Teknisi tidak melakukan pembongkaran secara asal dan melihat secara visual saja untuk mengetahui kerusakan.

Jadi kamu dapat melakukan klaim garansi di bengkel resmi Vespa yang tersebar di seluruh Indonesia. Meski belum memiliki sistem riwayat servis yang terintegrasi, teknisi akan saling berkomunikasi untuk memberikan data detail riwayat servis yang dilakukan. Nantinya, data akan dibandingkan dan dicocokkan sehingga pengguna dapat melakukan klaim garansi.

Daftar Harga Vespa Matic 2023

  • Vespa LX 125 I-Get = Rp 40.500.000 (Grey Delicato/Red Passione)
  • Vespa S 125 I-Get = Rp 42.000.000 (Orange Tramonto/Yellow Sole/Grey Materia)
  • Vespa Primavera 150 I-Get ABS = Rp 48.200.000 (Green Relax/Orange Tramonto/Grey Materia)
  • Vespa Primavera 150 S I-Get ABS = Rp 50.700.000 (Beige Avvolgente/Blue Estroverso/Grey Delicato/White Innocenza)
  • Vespa Sprint 150 I-Get ABS = Rp 51.200.000 (Blue Estroverso/Grey Materia/Yellow Sole)
  • Vespa Sprint 150 S I-Get ABS = Rp 53.700.000 (Green Tenace/Orange Tramonto/Blue Audace/White Innocenza)
  • Vespa 10th Anniversary Indonesia Limited Edition = Rp 60.000.000 (Metallic Blue)
  • Vespa GTS Super 150 I-Get ABS = Rp 67.900.000 (White Innocenza/Green Relax/Black Vulcano)
  • Vespa GTS Super Sport 150 I-Get ABS = Rp 70.400.000 (Yellow Sole/Grey Materia)
  • Justin Bieber x Vespa = Rp 73.000.000
  • Vespa Batik = Rp 77.000.000
  • Vespa GTS Super 150 Limited Edition I-Get ABS = Rp 80.000.000 (Bronze Antico)
  • Vespa GTS Super Tech 300 = Rp 156.300.000 (Grey Delicato/Black Vulcano)
  • Vespa SEI Giorni II Edition = Rp 158.300.000 (Grey Titanio)

Itulah beberapa daftar bengkel vespa matic resmi buka 24 jam terdekat dari lokasi saya yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Smeoga pembahasan pada artikel kali ini bisa membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU