Friday 3rd of May 2024

Harga dan Spesifikasi Uwinfly T5 2023, Motor Listrik Mirip Vespa, Bergaya Makin Maksimal!

×

Harga dan Spesifikasi Uwinfly T5 2023, Motor Listrik Mirip Vespa, Bergaya Makin Maksimal!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta motor listrik merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Uwinfly T5 2023, motor listrik mirip Vespa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini sudah banyak jenis motor yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Salah satu jenisnya adalah motor listrik. Motor tersebut merupakan sebuah alat transpotrasi yang bisa mengubah energi listrik ke energi mekanik (gerakan) yang membuatnya dapat melaju di jalanan.


Baca juga: 10+ Motor Listrik Mirip Vespa Terpopuler, Desain Exotic, Baterai Awet, dan Harga Terjangkau

Baca juga: Nonton Drama Destiny Seeker (2023) Episode 4 Sub Indo, Songkram Membantu Aye Kerja di Restoran

Baca juga: Nonton Drama China Next Stop Your World Episode 11-12 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di WE TV

Salah satu motor yang memiliki pesona yaitu motor Vespa. Motor ini dinilai mampu menyihir para pencinta otomotif. Tak heran jika banyak motor yang memiliki desain terinspirasi dari jenama asal Italia tersebut, termasuk motor listrik.

Motor listrik mirip Vespa yang baru-baru ini ramai dibicarakan adalah Uwinfly T5 2023. Lantas, berapakah harga dan bagaimanakah spesifikasinya?

Spesifikasi Uwinfly T5

Dilansir dari berbagai sumber, motor Uwinfly T5 memiliki beberapa spesifikasi unggulan yang membuatnya berbeda dari motor listrik lainnya. Yang pertama yaitu motor ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 72V 32Ah.

Sumber:

UPDATE TERBARU