Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Komik Epiphany, Misteri Kematian Sang Ayah dan Perjuangan Mengembalikan Ingatan

×

Sinopsis Komik Epiphany, Misteri Kematian Sang Ayah dan Perjuangan Mengembalikan Ingatan

--

Sinopsis Komik Epiphany

Kiri, seorang eks-aktor dengan nama asli Keith Efron, berusaha mengungkap misteri kematian ayahnya dengan bantuan sebuah buku yang diberikan kepadanya. Saat Kiri berhasil mengidentifikasi orang yang terlibat dalam kasus kematian ayahnya, dia mengalami serangan.

Serangan tersebut menyebabkan kehilangan semua kenangannya. Namun, segalanya berubah ketika dia bertemu dengan teman masa kecilnya, Sora. Melalui bantuan Sora, Kiri mencoba untuk memulihkan ingatannya agar dapat menyelesaikan kasus tersebut.


Baca juga: Sinopsis Komik Jepang The King of Cave Will Live a Paradise Life, Kisah Pengembara Menjalani Dunia Surgawi

Baca juga: Sinopsis Komik Tsuihou Sareta Tenshou Juu Kishi wa Game Chishiki de Musou Suru, Elma Jadi Master di Dunia Game Dalam Semalam

Baca juga: Sinopsis Komik Jepang Even the Captain Knight, Miss Elf, Wants to be a Maiden, Keseharian Ksatria Elf Bersama Manusia

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap komik Webtoon Epiphany. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU