Saturday 27th of April 2024

Baca Sholawat Fatih Agar Segala Urusan Dimudahkan Allah Begini Tulisan Arab, Latin, dan Artinya

×

Baca Sholawat Fatih Agar Segala Urusan Dimudahkan Allah Begini Tulisan Arab, Latin, dan Artinya

--

Bacaan Sholawat Fatih


اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِ نَا مُحَمَّدٍنِ الْفَاتِحِ لِمَا اُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ وَالنَّاصِرِ الْحَقَّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي اِلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيْمٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَعَلَى اٰلِهِ وَأَصْحَابِهِ حَقَّ قَدْ رِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيْمِ

Allahumma shalli wa sallim wa barik ‘ala sayyidina Muhammadinil Fatihi lima ughliqa, wal khatimi lima sabaqa, wan nashiril haqqa bil haqqi, wal hadi ila shiratin mustaqim (ada yang baca ‘shiratikal mustaqim’). Shallallahu ‘alayhi, wa ‘ala ālihi, wa ashhabihi haqqa qadrihi wa miqdarihil ‘azhim.


Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah shalawat, salam, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu, pembela yang hak dengan yang hak, dan petunjuk kepada jalan yang lurus. Semoga Allah melimpahkan shalawat kepadanya, keluarga dan para sahabatnya dengan hak derajat dan kedudukannya yang agung.”

Baca juga: Tips Membeli Gerobak Kontainer Minimalis, Pas di Kantong, Kualitas Anti Bohong

Baca juga: Sujud Tilawah Adalah: Pengertian, Hukum, Bacaaan Doa dan Artinya, Serta Tata Cara Melaksanakan

Baca juga: Doa Syekh Abdul Qodir Jaelani (Hizib) untuk Kelancaran Hidup, Lengkap Tulisan Arab dan Latin

Keutamaan Sholawat Fatih

- Mempermudah urusan
- Dilindungi dari gangguan jin bagi yang rutin membaca sholawat Fatih sebanyak 7 kali seusai shalat subuh dan maghrib
- Mengobati anak yang nakal atau sulit diatur
- Menghilangkan pikiran yang resah.
- Melepaskan semua kesulitan
- Apabila membaca sholawat Fatih setelah shalat subuh sebanyak 21 kali, Allah SWT akan melapangkan rezeki, memberi kesabaran, keluarga dan diri sendiri selamat dari semua bala atau malapetaka.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Sholawat Fatih. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU