Friday 14th of June 2024

Struktur Organisasi PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. dan Penjelasan Fungsi Kerjanya

×

Struktur Organisasi PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. dan Penjelasan Fungsi Kerjanya

--

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Spaghetti Bolognese Untuk 10 Porsi, Cocok Dihidangkan Saat Sarapan dan Makan Siang!

Baca juga: Cara Membuat Komik di Buku Gambar yang Mudah Untuk Pemula, Lakukan Tips Ini Agar Hasil Lebih Ciamik!


Baca juga: Gampang! Resep Nasi Liwet Untuk 20 Porsi Paling Mantul, Masak Besar Untuk Berbagai Acara Penting

7. Manajemen Operasional

Setiap Manajer Operasional bertanggung jawab kepada direksi atas setiap kegiatan operasional perusahaan, mengkoordinir kegiatan operasional, serta sebagai penentu kebijakan operasional. Divisi pada Manajemen Operasional antara lain adalah Divisi Mie Instan, Divisi Packaging, Divisi Dairy, Divisi Nutrisi dan Makanan Khusus, Divisi Snack Foods, Divisi Food Seasonings, Divisi Internasional, Divisi Bogasari, Divisi Agribisnis, dan Divisi Distribusi.

8. Manajemen Korporasi

Setiap Manajemen Korporasi memiliki fungsi masing-masing sebagai pengelola kegiatan perseroan. Divisi pada Manajemen Korporasi antara lain adalah Divisi Treasury, Divisi Controller, Divisi Central Marketing, Divisi Corporate Purchasing, Divisi Investor Relations and Corporate Secretary, Divisi CHR and CPR, Divisi Legal, Divisi Corporate Internal Audit, Divisi Research and Development, dan Divisi Information Technology.

9. Investor Relations

Investor Relations memiliki tanggung jawab utama untuk mengkomunikasikan secara proaktif kinerja keuangan perseroan maupun informasi lainnya secara konsisten dan transparan kepada analisis maupun investor.

10. Pengendalian Internal dan Manajemen Resiko

Bertanggung jawab dalam pembentukan dan penerapan pengendalian internal yang memadai, perkiraan resiko, dan pengelolaan resiko melalui sistem yang dirancang untuk memberikan keyakinan yang memadai bagi manajemen dan direksi.

Demikianlah informasi mengenai struktur organisasi PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU