Friday 17th of May 2024

Struktur Organisasi PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. dan Penjelasan Fungsi Kerjanya

×

Struktur Organisasi PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. dan Penjelasan Fungsi Kerjanya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai struktur organisasi PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Struktur organisasi merupakan suatu garis hirarki yang mendeskripsikan berbagai komponen yang menyusun perusahaan, dimana setiap individu atau SDM pada lingkup perusahaan tersebut dan memiliki posisi dan fungsinya masing-masing.


Baca juga: Rekomendasi Franchise yang Lagi Booming, Modal Kecil Balik Modal Cepat Lengkap Dengan Syarat, Harga, dan Cara Joinnya

Baca juga: Cara Membuat Komik di Buku Gambar yang Mudah Untuk Pemula, Lakukan Tips Ini Agar Hasil Lebih Ciamik!

Baca juga: Contoh Susunan Acara Natal Karismatik dan Kreatif Agar Perayaan Makin Lancar

Manfaat struktur organisasi sendiri dibuat untuk melatih kemampuan dan tanggung jawab para murid untuk mengembang tugas, selain itu melatih jiwa kepemimpina serta melatih siswa untuk dapat berorganisasi, memimpin, dan dipimpin dengan baik.

Tentang PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Melansir dari berbagai sumber, PT Indofood Sukses Makmur Tbk. merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT Panganjaya Intikusuma yang pada tanggal 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (“ICBP”) merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha utama antara lain mie instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus serta minuman. Untuk mendukung kegiatan usaha utamanya, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi baik kemasan fleksibel maupun karton.

Sumber:

UPDATE TERBARU