Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Serena Chapter 54: Ciyee! Serena dan Eizer Makin Dekat dan Bikin Salting

×

Spoiler Manhwa Serena Chapter 54: Ciyee! Serena dan Eizer Makin Dekat dan Bikin Salting

--

Sebelumnya melihatkan Serena dan Eizer yang menunggangi kuda bersama calon rekan bisnis mereka. Sebelumnya Eizer meminta Serena berganti pakaian karena terlalu ketat. Namun Serena menolak karena ia tak ada baju lain selain itu.

Kemudian mereka bersama pasangan lain saling menunggang kuda juga berpacu lebih cepat untuk menyusuri pinggiran sungai dari hotel yang akan mereka bangun. Eizer dan Serena duduk begitu dekat yang membuat mereka menahan diri masing-masing. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?


Baca juga: Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 53 Bahasa Indonesia. Persiapan Pernikahan Rouche Bakalan Dimulai!

Baca juga: Spoiler Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Chapter 174, Suyeon Mati-Matian Bela Son Bin

Baca juga: Baca Manhwa Would You Like to Sign The Contract? Chapter 18-19 Bahasa Indonesia Kim Donggyu Cari Tahu Kemana Yunseok Pergi

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut: LINK BACA KLIK DISINI!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Serena (Loey) chapter 54 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU