Saturday 22nd of June 2024

Spoiler Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Chapter 174, Suyeon Mati-Matian Bela Son Bin

×

Spoiler Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Chapter 174, Suyeon Mati-Matian Bela Son Bin

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru banget nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside chapter 174 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa BL Payback Chapter 72 Bahasa Indonesia, Yoohan Mulai Suka Sama Jay Nih!

Baca juga: Spoiler Manhwa Regressor’s Life After Retirement Chapter 8, Banyak Job Menanti, Dae In Makin Brutal Hadapi Musuh

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 40 Bahasa Indonesia, Aileen Bingung Harus Pilih Ayah Siapa

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside merupakan manhwa dengan genre aksi, petualangan, dan wuxia. Manhwa tersebut juga memiliki judul alternatif yaitu Nakyangmunsajeon dan 낙향문사전.

Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside adalah karya dari penulis 바킹독 dan 최현우 serta ilustrator 고기산적. Manhwa ini sudah dibaca oleh lebih dari 1 juta orang melalui platform Naver Comic.

Sumber:

UPDATE TERBARU