Thursday 9th of May 2024

Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 53 Bahasa Indonesia. Persiapan Pernikahan Rouche Bakalan Dimulai!

×

Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 53 Bahasa Indonesia. Persiapan Pernikahan Rouche Bakalan Dimulai!

--

ASCOMAXX.com – Manhwa I've Become A True Villainess  di kabarkan sudah mau menuju ke chapter terakhir untuk season 1 nya, namun buat kamu yang masih penasaran dengan update terbarunya jangan khawatir, kami akan membagikannya kali ini khusus buatmu.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 53 Bahasa Indonesia yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Manhwa reinkarnasi menjadi genre manhwa yang semakin populer di banyak situs baca manhwa saat ini. Semenjak kesuksesan sejumlah manhwa yang mengadaptasi konsep cerita bertema reinkarnasi yang dapat kamu baca di banyak situs internet.

Baca juga: Baca Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Chapter 174 Bahasa Indonesia, Son Bin Tak Ingin Suyeon Celaka

Baca juga: Baca Manhwa BL Payback Chapter 72 Bahasa Indonesia, Yoohan Mulai Suka Sama Jay Nih!

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 66 Bahasa Indonesia Sikapnya Makin Aneh, Ari Mantap Putuskan Cesare

I've Become A True Villainess ini memiliki judul lain yakni, Penjahat VVIP Sugar Mommy, Tragedi Sang Wanita Jahat, The Tragedy of a Villainess, The Case of the Legal Villain, dan A Tragedy of Villainess.

  • Rank: 56th, it has 22.8K monthly / 168.2K total views.
  • Genres: Manhwa , Josei(W) , Adaptation , Comedy , Drama , Emperor's daughte , Fantasy , Romance
  • Original language: Korean
  • Translated language: Indonesian
  • Read direction: Top to Bottom
  • Original work: Ongoing
  • Year of Release: 2022

Ada beragam rekomendasi manhwa terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Sumber:

UPDATE TERBARU