Monday 6th of May 2024

Link Nonton Drama BL Right Time, Right You (2023) SUB INDO Full Episode 1-2, Jatuh Cinta Sama Adik Sahabatnya Sendiri

×

Link Nonton Drama BL Right Time, Right You (2023) SUB INDO Full Episode 1-2, Jatuh Cinta Sama Adik Sahabatnya Sendiri

--

ASCOMAXX.com - Dunia BL terus berubah hingga detik ini. Drama BL yang satu ini bisa membantu pemirsa mengikuti berbagai serial BL yang sedang berlangsung di Jepang, Korea, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Salah satunya adalah series drama Right Time, Right You (2023)

Nah untuk itu artikel kali ini akan membahas mengenai Link Nonton Drama BL Right Time, Right You (2023) SUB INDO Full Episode 1-2. Drama ini tentunya akan menghiasi waktu santai kamu. Maka dari itu baca terus sampai bawah ya supaya tak ketinggalan informasi lanjutannya.


Baca juga: Sinopsis Film Do You See What I See: Cerita Horor 64 First Love Angkat Kisah Pesugihan yang Menumbalkan Seluruh Keluarga

Baca juga: Sinopsis Film India Bharat Ane Nenu (2018), KIsah Lelaki yang Terjun ke Dunia Politik Menggantikan Sang Ayah

Baca juga: Nonton Drama China Parallel World (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Ramalan Sakti Kota Batu Soal Masa Depan

Thailand diibaratkan seperti pembangkit tenaga listrik dalam hal serial drama Boys 'Love. Maka tidak heran jika Thailand telah menghasilkan beberapa seri BL yang terbaik dan terfavorit hingga saat ini dan tersedia juga platform untuk menonton drama tersebut. Beberapa dari series tersebut tidak hanya terkenal di Asia tetapi juga di seluruh dunia. 

Native Title: ใช่ชอบบอกรัก
Also Known As: Right Time Right You , My Universe the Series , Chai Chop Bok Rak
Director: Jane Kitt Botta, Sandwich Parnupong Chaiyo
Genres: Romance, Drama

Industri hiburan Thailand naik pesat dengan adanya genre BL atau boys love. Dalam satu minggu, drama BL Thailand terbaik hanya tayang 1 episode. Para fans setia menunggu setiap penayangan di OTT maupun di YouTube. Thailand sendiri memiliki banyak judul drama BL yang menghiasi layar kaca mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU