Saturday 15th of June 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Study Group Chapter 228, Waktunya Paman Youngha Join

×

Bocoran Spoiler Manhwa Study Group Chapter 228, Waktunya Paman Youngha Join

--

Spoiler Manhwa Study Group Chapter 228

Semua orang menyaksikan Gamin terjatuh dari lantai empat, dan ternyata Jiyoung tidak menargetkan Gamin, melainkan Hanwol. Saat ini, Hee Won membawa Hanwol dan berusaha melarikan diri dari SMA Bukyeon.

Ternyata, rencana Jiyoung adalah memanfaatkan kekuatan anak-anak dari SMA Yuseong untuk menyakiti Hanwol. Dengan cara ini, Jiyoung berharap membuat ayah Hanwol, yang juga pemilik YB, berhutang budi padanya.


Para siswa dari SMA Yuseong sangat khawatir tentang Gamin, tetapi tidak ada yang berhasil menangkapnya hingga Sunho tiba tepat pada waktunya. Meskipun tangannya mungkin patah saat menangkap Gamin, ia tetap berhasil menangkapnya, dan Gamin selamat.

Lantas, apakah Gamin kali ini akan berhasil memenangkan pertarungan? 

Baca juga: Sinopsis Film Chico Virtual (2023) Derita Imigran Ilegal, Urusan Paspor Belum Kelar Sang Kakak Malah Hilang

Baca juga: Nonton Drama China Parallel World (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Ramalan Sakti Kota Batu Soal Masa Depan

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Infinite Mage Chapter 50 Reddit, Kombinasi Trio Jenius

Chapter 228: Selanjutnya Gamin terbangun dan kembali berduel dengan Jiyoung, Ia menggunakan teknik Pivoting Step Back yang dia pelajari dari ibunya.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Study Group Chapter 228 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut di beberapa platform baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU