Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film Chico Virtual (2023) Derita Imigran Ilegal, Urusan Paspor Belum Kelar Sang Kakak Malah Hilang

×

Sinopsis Film Chico Virtual (2023) Derita Imigran Ilegal, Urusan Paspor Belum Kelar Sang Kakak Malah Hilang

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film merapat! Di bawah ini adalah informasi mengenai sinopsis film Chico Virtual (2023) yang tayang di HBO Max. Buat kamu yang sedang berlangganan maka jangan sampai skip ya. Cek selengkapnya di sini.

Chico Virtual ini merupakan sebuah film pendek bergenre drama yang tayang di HBO Max mulai 18 September 2023. Hadirkan kisah yang unik, film karya sutradara Olivia De Camps ini dibintangi oleh Maite Bonilla, Jaden Michael, dan Fidel Vicioso.


Baca juga: Baca Manhwa I'm Not That Kind of Talent Chapter 52 Bahasa Indonesia, Ada yang Marah Tapi Malah Ngelawak

Baca juga: Sinopsis Film Do You See What I See: Cerita Horor 64 First Love Angkat Kisah Pesugihan yang Menumbalkan Seluruh Keluarga

Baca juga: Jadwal Tayang Film Do You See What I See: Cerita Horor 64 First Love Berdasarkan Kisah Nyata, Akan Jadi Comeback Shenina Cinnamon

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU