Monday 29th of April 2024

Jadwal Tayang Film Do You See What I See: Cerita Horor 64 First Love Berdasarkan Kisah Nyata, Akan Jadi Comeback Shenina Cinnamon

×

Jadwal Tayang  Film Do You See What I See: Cerita Horor 64 First Love Berdasarkan Kisah Nyata, Akan Jadi Comeback Shenina Cinnamon

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film lokal merapat! Di bawah ini adalah informasi jadwal tayang dan sinopsis dari film Do You See What I See: Cerita Horor 64 First Love yang akan tayang di layar lebar. Cek selengkapnya di sini.

Shenina Cinnamon dan Yesaya Abraham akan menjadi pemeran utama dalam film horor terbaru MD Pictures berjudul Do You See What I See. Yang mana film ini diangkat dari sebuah podcast horor yang mengangkat cerita horor nomor 64 yang berjudul First Love.


Film Do You See What I See Cerita Horor Nomor 64: First Love disutradarai oleh Awi Suryadi. Menurut Shenina, ia sangat takut saat dapat tawaran untuk main di film ini. Untuknya film Do You See What I See punya cerita yang sangat mengerikan.

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Infinite Mage Chapter 50 Reddit, Kombinasi Trio Jenius

Baca juga: Nonton TV Show The Next 2023 (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Tantangan Baru untuk Para Peserta!

Baca juga: Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 50 Bahasa Indonesia, Mode Serius Telah Dimulai

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU