Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Tayang Film Do You See What I See: Cerita Horor 64 First Love Berdasarkan Kisah Nyata, Akan Jadi Comeback Shenina Cinnamon

×

Jadwal Tayang  Film Do You See What I See: Cerita Horor 64 First Love Berdasarkan Kisah Nyata, Akan Jadi Comeback Shenina Cinnamon

--

Sinopsis Do You See What I See

Menceritakan tentang Vey dua puluh tahun yang silam ketika kuliah di salah satu universitas negeri dan memutuskan untuk kos.

Di sini, Vey berkenalan dengan Mawar, teman satu kosnya. Namun ia mulai melihat gelagat Mawar yang aneh. Ia sering melihat Mawar tidak pernah di kos di malam hari. Ia yang penasaran menanyakan hal itu. Mawar mengatakan sudah punya pacar dan merupakan fist lovenya.


Mawar pun mengenalkan pacar itu pada Vey yang bernama Restu. Tapi rasa penasaran dan curiga itu kembali timbul. Vey melihat Restu selalu datang jam 22.30. Saat Mawar mengatakan pacarnya sudah datang, betapa terkejutnya Vey ternyata Restu bukanlah manusia tapi pocong.

Setelah lama tidak ada kabar, Vey mendapatkan DM dari Melati, adik Mawar, bahwa keluarganya meninggal secara tidak wajar karena menjadi korban pesugihan. Tapi yang paling menyakitkan ternyata Mawar juga ikut menjadi korban pesugihan yang dilakukan ayahnya sendiri.

Baca juga: Nonton Drama China Unpredictable Family (2023) SUB INDO Full Episode 1-120: Misi Menyatukan 2 Orangtua untuk Kembali Bersama

Baca juga: Nonton Drama Unpredictable Family (2023) Episode 1 Sub Indo, Kilas Balik Perceraian 30 Tahun Lalu!

Baca juga: Nonton Drama China Sunshine by My Side Episode 36 Sub Indo GRATIS, Persahabatan Sheng Yang dan Jian Bing Berakhir?

Jadwal Tayang Do You See What I See

Film ini memulai syuting bulan Juni 2023 lalu dan hingga kini belum ada kelanjutan mengenai kapan penayangannya. Mari kita tunggu saja kabar terbarunya!

Jadwal tayang dan sinopsis dari film Do You See What I See: Cerita Horor 64 First Love ini hanya menggembarkan alur ceritanya secara singkat. Jika kamu ingin mengetahui kelengkapan ceritanya jangan lupa merapat ke bioskop. Sekian jadwal tayang dan sinopsis dari film ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU