Friday 17th of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Study Group Chapter 228, Waktunya Paman Youngha Join

×

Bocoran Spoiler Manhwa Study Group Chapter 228, Waktunya Paman Youngha Join

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa aksi wajib merapat nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Study Group Chapter 228 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca manhwa merupakan kegiatan yang sangat nyaman untuk dilakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Manhwa sendiri saat ini sudah memiliki berbagai macam genre yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Komik yang satu ini sendiri merupakan hasil karya dari SHIN Hyungwook dan RYU Seungyeon serte diserialisasikan oleh Naver Webtoon dengan beberapa genre yang ada di dalamnya seperti aksi, adventure, sampai dengan martial arts. Study Group  hingga saat ini masih populer dengan kisah-kisahnya yang semakin menarik.

Baca juga: Baca Manhwa Study Group Chapter 228 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Gawat! Gamin Yoon Jatuh!

Baca juga: Baca Manhwa How to Fight Chapter 200 Bahasa Indonesia, Digendong Sampai Akhir

Baca juga: Baca Manhwa I'm Not That Kind of Talent Chapter 52 Bahasa Indonesia, Ada yang Marah Tapi Malah Ngelawak

Tidak hanya itu, membaca manhwa juga dipermudah dengan banyaknya platform baca manhwa online. Dewasa ini, sudah tersedia beberapa platform komik online seperti Webtoon, Kakao Webtoon, dan masih banyak lainnya.

Detail Manhwa Study Group

Manhwa Study Group menjadi salah satu manhwa dengan kisah yang tak biasa karena menyajikan genre aksi dengan latar school life. Manhwa yang dapat kamu ikuti kisahnya di webtoon ini memang layak untuk jadikan list bacaan.

Manhwa Study Group menjadi salah satu manga asli Korea yang memiliki banyak peminat. Pasalnya, manhwa yang masih berjalan on going dan mencapai 151,1 juta pengikutnya di webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU