Tuesday 21st of May 2024

Baca Manhwa Study Group Chapter 228 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Gawat! Gamin Yoon Jatuh!

×

Baca Manhwa Study Group Chapter 228 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Gawat! Gamin Yoon Jatuh!

--

ASCOMAXX.com –Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai link baca dan spoiler manhwa Study Group Chapter 228 Bahasa Indonesia. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa Study Group sudah diriliskan pertama kali di tahun 2019 dengan mengusung genre aksi. Hingga saat ini, manhwa Study Group ternyata masih memiliki gambaran cerita menarik di setiap chapter terbarunya.


Komik yang satu ini sendiri merupakan hasil karya dari SHIN Hyungwook dan RYU Seungyeon serte diserialisasikan oleh Naver Webtoon dengan beberapa genre yang ada di dalamnya seperti aksi, adventure, sampai dengan martial arts. Study Group  hingga saat ini masih populer dengan kisah-kisahnya yang semakin menarik.

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 200, Apakah Manager Kim ikut Gabung Lagi?

Baca juga: Spoiler Komik Chainsaw Man Chapter 143, Denji Sudah Punya Perasaan

Baca juga: Baca Manhwa I'm Not That Kind of Talent Chapter 52 Bahasa Indonesia, Ada yang Marah Tapi Malah Ngelawak

Study Group diketahui dapat dinikmati kisahnya dengan memabca melalui situs resmi mereka yaitu situs Naver dan untuk yang sudah ditranslatekan yaitu melalui platform LINE Webtoon.

Dengan mengusung genre aksi komedi yang sudah dirilis resmi di platform komik Webtoon. Perilisan di Webtoon Indonesia diketahui telah menginjak season yang ke-2 dengan jumlah pembacanya mencapai 112,8 juta dengan rating yang menginjak 9,86.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU