Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 200, Apakah Manager Kim ikut Gabung Lagi?

×

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 200, Apakah Manager Kim ikut Gabung Lagi?

--

Manhwa How to Fight bercerita tentang Siswa sekolah menengah yang kurus, Yoo Hobin, yang diprediksi menjadi salah satu harapan orang terakhir yang dapat membintangi Saluran NewTube yang berkisah tentang pertempuran.

Manhwa How to Fight ceritanya tidak kalah seru apabila dibandingkan manhwa lainnya yang masih satu universe seperti Lookism, Questism, Juvenile Offender, Manager Kim. Pada komik How to Fight ini menceritakan sisi lain seorang siswa korban bulliying yang berusaha bangkit dengan berlatih keras serta membuat sebuah channel youtube dalam perjalanannya menantang para pembully dengan beragam kisah seru seperti pertarungan antar geng, politik dan persaingan bisnis haram.

Jadwal Rilis Manhwa How To Fight Chapter 200


Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari Minggu.

Untuk chapter 200 akan segera dirilis pada tanggal 24 September tahun 2023. Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Chapter 91: Mengungkap Rahasia Penyihir dalam Kasus Pencurian

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Passion Chapter 79: Ancaman Ilay Membuat Taeui Cukup Takut!

Baca juga: Nonton The Walking Dead Daryl Dixon (2023) Episode 2 SUB INDO 1080p Daryl, Isabelle, Laurent, dan Sylvie Terancam Bahaya

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 200

Pada chapter mendatang terlihat jika Build karakter dari Hansu Seon yang semakin kuat karena selalu menghadapi musuh dengan teknik dan gaya bertarung yang lebih tinggi. Meskipun Hansu Seon selalu kerepotan dan berakhir sempoyongan namun pada akhirnya dia akan menang.

Pada akhirnya ia akan menghadapi Lee Jinho untuk balas dendam demi anaknya. Pada pertarungan terakhirnya dia digendong 2 sesepuh sampai akhirnya menang juga.

Demikianlah informasi mengenai spoiler How to Fight chapter 200 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membacanya melalui beberapa komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU