Friday 10th of May 2024

Nonton The Walking Dead Daryl Dixon (2023) Episode 2 SUB INDO 1080p Daryl, Isabelle, Laurent, dan Sylvie Terancam Bahaya

×

Nonton The Walking Dead Daryl Dixon (2023) Episode 2 SUB INDO 1080p Daryl, Isabelle, Laurent, dan Sylvie Terancam Bahaya

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah menantikan episode baru sini merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) episode 2 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) merupakan sebuah serial televisi Amerika pasca-apokaliptik mendatang yang dibuat oleh David Zabel untuk AMC, berdasarkan karakter komik dengan nama yang sama.


The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) menjadi serial televisi spin-off kelima dan keenam secara keseluruhan dalam franchise The Walking Dead. Series ini berbagi kesinambungan dengan serial lainnya, dan berlatarkan akhir dari serial televisi asli The Walking Dead.

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm Not That Kind of Talent Chapter 52, Deon Bakal Jadi Penghianat Kekaisaran

Baca juga: Jadwal Rilis Drama The Young Brewmaster Adventure Season 2! Berfokus pada Kisah Bai Li Dongjun dan Teman-temannya

Baca juga: Sinopsis Drama China The Young Brewmaster Adventure Season 2, Viral di TikTok! Kembali Melihat Aksi Bai Li Dongjun

The Walking Dead: Daryl Dixon dijadwalkan tayang perdana pada 10 September 2023 dan terdiri dari enam episode. Pada bulan Juli 2023, menjelang perilisan musim pertama, serial ini diperbarui untuk musim kedua.

Secara garis besar, series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) menceritakan kisah tentang Daryl terdampar di Prancis (asal mula virus zombi) dan berjuang untuk memahami bagaimana dia sampai di sana dan alasannya.

Serial ini menelusuri perjalanannya melintasi Prancis yang rusak namun tangguh saat daryl berharap menemukan jalan pulang. Namun, saat dia melakukan perjalanan, koneksi yang Daryl bentuk di sepanjang perjalanan mempersulit rencana utamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU