Sunday 28th of April 2024

Jadwal Rilis Drama The Young Brewmaster Adventure Season 2! Berfokus pada Kisah Bai Li Dongjun dan Teman-temannya

×

Jadwal Rilis Drama The Young Brewmaster Adventure Season 2! Berfokus pada Kisah Bai Li Dongjun dan Teman-temannya

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan segera rilis dan kini menjadi perbincangan hangat adalah The Young Brewmaster Adventure Season 2. Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Drama yang berjudul The Young Brewmaster Adventure Season 2 atau dikenal dengan Shao Nian Bai Ma Zui Chun Feng merupakan sebuah serial yang memiliki genre Wuxia, Remaja, dan Fantasi. Serial ini memiliki genre seperti Seni Bela Diri, Sejarah, Persahabatan, Petualangan, dan Aksi.


Dengan total 36 episode, serial ini awalnya ditayangkan di saluran Youku. Kalian yang telah mengikuti kisah dari drama The Young Brewmaster Adventure sebelumnya, atau pada donghua, pasti sudah tidak sabar melihat kembali aksi dari Bai Li Dongjun.

Baca juga: Sinopsis Drama China Stand by Me (2023) Kisah Persahabatan Qi Qi yang Berujung Jadi Cinta!

Baca juga: Sinopsis Drama China Unpredictable Family (2023) Bersatu Kembali dengan Mantan Istri Setelah 30 Tahun

Baca juga: Nonton Drama I Am Nobody (2023) Episode 20-21 Subtitle Indonesia, Penyerangan Para Zombie Semakin Brutal

Ringkasan Drama The Young Brewmaster Adventure

Lei Wu Jie, seorang murid Klan Lei, ingin menjadi pahlawan, tetapi sebagai pemula dalam dunia bela diri, tantangannya besar. Dia pergi ke kota Xue Yue untuk membuktikan diri, tetapi perjalanan terhambat oleh insiden di Villa Salju Jatuh.

Untuk mengganti kerusakan yang disebabkannya, Wu Jie membawa pemilik villa, Xiao Se, bersamanya. Bersama dengan teman-teman baru, mereka terlibat dalam petualangan besar yang mengungkap keterlibatan salah satu dari mereka dalam pertarungan takhta yang terjadi sepuluh tahun lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU