Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Drama China Unpredictable Family (2023) Bersatu Kembali dengan Mantan Istri Setelah 30 Tahun

×

Sinopsis Drama China Unpredictable Family (2023) Bersatu Kembali dengan Mantan Istri Setelah 30 Tahun

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru saja rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Unpredictable Family (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Unpredictable Family (2023) adalah drama China terbaru bergenre drama keluarga. Memiliki total 120 episode, drama ini telah tayang pada 18 September 2023 yang tayang Senin sampai Jumat. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Malice (2023), Misteri dan Pemecahan Kasus Pembunuhan Direktur Universitas Shoto

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Live Your Own Life (2023), Melodrama Terbaru Dibintangi Oleh Uee dan Ha Joon

Baca juga: Sinopsis Drama China Faithful (2023) Cinta Mati, Meng Wan Balaskan Dendam Kekasihnya yang Ternyata Punya Pujaan Hati Lain

Drama Unpredictable Family (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Udangtangtang Paemilri, Udangtangtang Family, Tumbling Family, Bumpy Family dan 우당탕탕 패밀리. Sutradaraa dari dramma ini adalah Kim Sung Geun.

Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming KBS1. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini menghadirkan para aktor yang tak kalah keren.

Sinopsis Drama Unpredictable Family (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU