Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama China Faithful (2023) Cinta Mati, Meng Wan Balaskan Dendam Kekasihnya yang Ternyata Punya Pujaan Hati Lain

×

Sinopsis Drama China Faithful (2023) Cinta Mati, Meng Wan Balaskan Dendam Kekasihnya yang Ternyata Punya Pujaan Hati Lain

--

ASCOMAXX.com – Yang suka drama China wuxia merapat! Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai sinopsis drama china Faithful (2023). Buatmu yang sangat menyukai genre ini, kamu beruntung lantaran kami sudah menyiapkannya untukmu, jangan sampai ketinggalan, ya.

Just Dance (2023) ini merupakan sebuah drama China terbaru. Drama romantis yang satu ini dijamin bakalan menghibur kamu dengan kisahnya yang segar dan fresh. Nah, jikalau kamu suka drama jenis ini maka kamu wajib nonton Faithful (2023).


Namun sebelum itu, yuk simak informasi mengenai link nonton dari Faithful (2023) dan sinopsisnya yang sudah kami siapkan di bawah ini khusus untukmu ini, yuk!

Baca juga: Link Nonton Drama BL Taiwan You Are Mine (2023) Sub Indo Full Episode, Jadi Anak Kesayangan dan Simpanan Si Bos

Baca juga: Sinopsis Drama Taiwan You Are Mine (2023), Parker Mao dan Hsiao Hung Jadi Pasangan Romantis Baru

Baca juga: Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 5 (2023) Episode 11 SUB INDO : Dazai Ditembak Sama Chuuya, Meninggoy Kah?

Faithful (2023) sendiri merupakan salah satu judul drama yang banyak disukai dan dinantikan. Jikalau kamu merupakan penggemar drama China maka judul yang satu ini wajib masuk daftar tontonanmu.

Menyajikan kisah yang seru, tak heran drama yang tayang di iQiyi memiliki begitu banyak penggemar. Selain jalan cerita yang seru kamu juga bisa menemukan para cast bertabur visual di sini. Berikut ini sinopsisnya yang diadaptasi dari novel.

Sinopsis Faithful (2023)

Secara garis besar Faithful (2023)  mengangkat kisah mengenai seorang wanita muda bernama Ru Lan, yang mempertaruhkan reputasinya untuk menyuarakan keluhannya, meninggal dengan sia-sia. Tujuh tahun kemudian, sembilan orang yang terkait erat dengan kasus Ru Lan berkumpul karena alasan yang berbeda, sehingga memulai kisah balas dendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU