Friday 3rd of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Passion Chapter 79: Ancaman Ilay Membuat Taeui Cukup Takut!

×

Spoiler Komik Manhwa Passion Chapter 79: Ancaman Ilay Membuat Taeui Cukup Takut!

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa Passion akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kalian yang penasaran dengan kelanjutannya, berikut ini adlah spoiler untuk chapter 79 terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Passion adalah salah satu komik manhwa yang memiliki kisah seru dan menarik untuk dibaca. Komik ini mengusung genre adult dan romance yang dibalut dengan konflik percintaan, yang merupakan karya dari seorang komikus bernama Yuuji.

Baca juga: Link Baca Manga Fun Territory Defense of the Easy-Going Lord ~The Nameless Village Is Made Into the Strongest Fortified City by Production Magic Chapter 23 Bahasa Indonesia, Jadi Tukang Palak

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon Spy House Chapter 2: Jian Bertemu dengan Wanita Bertato Kupu-kupu!

Baca juga: Spoiler Komik The Devil's Wish Chapter 16: Sowan Terus Terbayang-bayang Kebersamaannya dengan Doya!

Komik manhwa Passion telah rilis pada tahun 2023 ini, dan hingga kini masih terus berlanjut kisahnya. Komik ini juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya ada 受难曲, 盛情难却, 패션, 패션(PASSION). Kalian pecinta manhwa romance, komik satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU